Sports  

Meski Ditinggal Messi, Pelatih Barcelona: Kami Sangat Optimis

Kanaltujuh.com –

Pelatih FC Barcelona Ronald Koeman merasa “sangat optimis” tentang musim baru meskipun tanpa dipimpin sang kapten Lionel Messi.

Iklan Komindag

Pelatih asal Belanda itu menyampaikan rasa optimisme sebelum memulai pertandingan Barcelona kontra Juventus dalam perebutan Trofi Joan Gamper.

Koeman kemudian menjelaskan mengapa ia merasa sangat optimis pada hari yang berat bagi klub.

“Meskipun kepergian Leo Messi, kami sangat optimis tentang musim depan. Kami sangat senang dengan skuat yang kami miliki, rekrutan yang kami buat dan para pemain muda yang membuat langkah maju, yang akan selalu menjadi bagian dari masa depan klub hebat ini,” ucapnya.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

“Kami yakin kami akan membuat Anda sangat bahagia musim ini. Dengan usaha, pengorbanan, dan kerja keras, kami akan berusaha melakukan yang terbaik (untuk para penggemar). Kami tahu apa artinya mendukung dan mewakili klub ini. Visca el Barça y visca Catalunya,” pungkasnya.

Tim Koeman kemudian mengalahkan Juventus 3-0 untuk memastikan mereka menuju pertandingan pertama musim baru dengan momentum yang baik. Ada juga penampilan impresif lainnya dari Yusuf Demir yang sepertinya akan bertahan di tim utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *