Sports  

Diprediksi Akan Hengkang, Agen Erling Haaland Sebut 4 Klub Tujuannya Berikut

Diprediksi Akan Hengkang, Agen Erling Haaland Sebut 4 Klub Tujuannya Berikut
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland/Foto: Getty Images

Kanaltujuh.com –

Agen Erling Haaland, Mino Raiola, menyebut ada kemungkinan besar kliennya akan hengkang pada musim panas ini. Raiola mengatakan ada sejumlah empat klub yang mungkin jadi tujuannya berlabuh.

Iklan Komindag

Masa depan Haaland di Borussia Dortmund sudah lama jadi spekulasi. Tampil impresif bersama Dortmund, striker asal Norwegia itu dikabarkan jadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Sebagai informasi Haaland sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai dengan Juni 2024. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro yang aktif pada akhir musim ini.

Baca Juga:
PSG Berhasil Kalahkan Riyadh All Stars Dalam Duel Riyadh Season Cup 2023, Messi dan Ronaldo Cetak Gol

Mino Raiola menyebut empat klub yang berpotensi jadi tujuan Erling Haaland berikutnya. Klub-klub diantaranya Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City.

“Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas berikutnya. Tapi ada peluang besar Erling akan hengkang musim panas ini. Kita lihat saja nanti,” ucap Raiola dikutip dari SPORT1.

“Dia bisa dan akan mengambil langkah berikutnya. Bayern, Real, Barcelona, City, ini adalah klub-klub besar yang bisa dia tuju,” tambahnya.

“City sudah jadi juara lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak daripada (Manchester) United,” lanjut Raiola.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

“Kami semua tahu ketika kami pindah ke Dortmund, bahwa langkah ini akan terjadi,” kata Raiola.

Sejak bergabung ke Borussia Dortmund pada Desember 2019, Erling Haaland telah mengemas 51 gol dalam 51 kali penampilannya di Bundesliga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *