Sports  

Duel Kontra Leeds United, Man City Pesta Gol 7-0

Duel Kontra Leeds United, Man City Pesta Gol 7-0
Riyad Mahrez dari Manchester City merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Leeds United di Stadion Etihad pada 14 Desember 2021 di Manchester, Inggris/Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Manchester City tampil luar biasa saat bersua Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris. The Citizens menghempaskan tim tamunya itu dengan skor mencolok 7-0.

Iklan Komindag

Duel Manchester City kontra Leeds United terjadi di Etihad Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu The Citizens unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Phil Foden, Jack Grealish, dan Kevin De Bruyne.

Di babak kedua skuad asuhan Pep Guardiola itu makin menggila dengan menambah empat gol. Riyad Mahrez mencetak gol keempat, yang kemudian disusul De Bruyne mencetak gol keduanya di laga ini.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

Dua bek Man City bahkan tak mau ketinggalan. John Stone dan Nathan Ake ikut mencetak gol hingga membuat skor tuntas menjadi 7-0.

Dengan hasil ini Man City makin mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Leeds masih berada di urutan ke-16 dengan 16 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *