Sports  

Bermain Lawan 10 Pemain Sevilla, Barcelona Hanya Bisa Imbang

Bermain Lawan 10 Pemain Sevilla, Barcelona Hanya Bisa Imbang
Pablo Martin Paez Gavira "Gavi" dari FC Barcelona beraksi selama liga Spanyol, La Liga Santander, pertandingan sepak bola yang dimainkan antara Sevilla FC dan FC Barcelona di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada 21 Desember 2021, di Sevilla, Spanyol/Foto: Joaquin Corchero/Europa Press via Getty Images

Kanaltujuh.com –

Barcelona hanya mampu imbang 1-1 melawan 10 pemain Sevilla dalam laga tunda pekan ke-4 La Liga di Ramon Sanchez-Pizjuan pada Rabu (22/12) dini hari WIB, dikutip dari laman resmi La Liga.

Iklan Komindag

Pada babak pertama Sevilla unggul terlebih dahulu lewat gol Papu Gomez sebelum Barcelona menyamakan kedudukan lewat bek Ronald Araujo.

Di babak kedua Sevilla terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Jules Kounde mendapatkan kartu merah langsung karena sengaja melempar bola ke wajah Alba.

Keunggulan jumlah pemain coba dimanfaatkan Barcelona dengan terus memberikan tekanan, namun hingga peluit akhir dibunyikan skor imbang tetap bertahan.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Hasil ini tidak mengubah posisi Barcelona pada peringkat ketujuh dengan 28 poin, sedangkan Sevilla menduduki urutan kedua dengan 38 poin atau lima poin di bawah Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Berikut highlights pertandingan Sevilla vs FC Barcelona pada laga lanjutan La Liga Rabu (22/12) dini hari WIB/Source: YT Bein Sports Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *