Sports  

Rencana RANS Cilegon FC Akan Rekrut Mesut Ozil Dibenarkan Media Turki

Rencana RANS Cilegon FC Akan Rekrut Mesut Ozil Dibenarkan Media Turki
Mesut Ozil (tengah) memegang jersey barunya saat ia berpose dengan presiden Fenerbahce Ali Koc (kiri) dan direktur olahraga Emre Belezoglu (kanan), selama konferensi pers setelah ia menandatangani kontrak barunya selama tiga setengah tahun dengan Klub sepak bola Turki Fenerbahce di fasilitas ilgaz Divan Faruk pada 27 Januari 2021 di Istanbul/Foto: Ozan KOSE / AFP

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Raffi Ahmad dalam ambisi besar setelah RANS Cilegon FC mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 untuk musim depan. Raffi dilaporkan berencana mendatangkan juara dunia 2014 Mesut Ozil.

Iklan Komindag

Raffi mengaku sudah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan Ozil ketika mengunjungi Turki beberapa lalu.

Tidak hanya merekrut Ozil, Raffi juga berniat mengubah logo klub dan menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Tujuannya adalah membangun tim terkuat di Asia.

“Saya bercakap dengannya melalui WhatsApp. Ozil ingin menjajal Liga 1. Saya yakin kami mendapatkannya,” kata Raffi dilansir Fotospor.

Baca Juga:
PSG Berhasil Kalahkan Riyadh All Stars Dalam Duel Riyadh Season Cup 2023, Messi dan Ronaldo Cetak Gol

Media Turki tersebut mengutip Raffi dari YouTube RANS Entertainment, yang berencana mendatangkan pemain kelas dunia ke Tanah Air. Meski begitu, RANS Cilegon FC harus membayar mahal mendatangkan Ozil.

Menurut Transfermarkt, eks pemain Real Madrid itu mempunyai market value sebesar 3,7 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar. Uang transfer harus dikeluarkan karena Ozil terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *