Sports  

PSG Makin Kokoh di Puncak Klasemen League 1 Usai Menang 3-1 Atas Saint-Etienne

Skor tak berubah 3-1 dan ini sudah cukup mengokohkan PSG di puncak klasemen Liga Prancis, sebaliknya Saint-Etienne gagal menjauhi zona degradasi.

PSG Makin Kokoh di Puncak Klasemen League 1 Usai Menang 3-1 Atas Saint-Etienne
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain merayakan gol keduanya dengan rekan satu timnya selama pertandingan Ligue 1 Uber Eats antara Paris Saint Germain dan AS Saint-Etienne di Parc des Princes pada 26 Februari 2022 di Paris, Prancis/Foto: Xavier Laine/Getty Images

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Paris Saint Germain berhasil menang 3-1 atas Saint-Etienne dalam pertandingan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB ini.

Iklan Komindag

Kemenangan yang juga disumbangkan oleh dua asisst dari Lionel Messi ini membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen dan semakin sulit didekati lawan-lawannya, termasuk pesaing terdekatnya Nice yang pada hari yang sama ditahan seri 0-0 oleh peringkat kelima Strasbourg.

Akan tetapi, PSG bukan tim pertama yang mencetak gol dalam laga yang berjalan berat sebelah melawan Saint-Etienne itu.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Tim tamu justru memimpin lebih dulu dari gol yang dibuat Denis Bouanga pada menit ke-16 babak pertama.

PSG baru menyamakan kedudukan tiga menit sebelum waktu normal babak pertama usai ketika Mbappe meneruskan assist Lionel Messi pada menit ke-42 dengan tendangan kaki kanannya yang masuk ke sudut kanan bawah gawang Saint-Etienne.

Pada menit kedua babak kedua Mbappe membawa PSG berbalik unggul 2-1 dan lagi-lagi dia mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Messi.

Lima menit kemudian giliran Mbappe yang memberikan assist untuk gol yang kali ini diciptakan Danilo Pereira lewat sundulan menyusul sebuah tendangan sudut pada menit ke-52.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

PSG tak mau berhenti. Mereka terus menggempur tuan rumah sampai melepaskan 21 upaya gol yang delapan di antaranya tepat sasaran, selain mendominasi 62 persen distribusi bola.

Namun skor tak berubah 3-1 dan ini sudah cukup mengokohkan PSG di puncak klasemen Liga Prancis, sebaliknya Saint-Etienne gagal menjauhi zona degradasi.

Mereka kini mengemas 22 poin pada peringkat ke-16, tapi jumlah ini hanya satu poin di atas empat tim terbawah yang sama-sama mengoleksi 21 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *