Sports  

Manchester United Kalah 1-0 Dari Everton

Manchester United Kalah 1-0 Dari Everton
Anthony Gordon dari Everton dan Nemanja Matic dari Manchester United beraksi selama pertandingan Liga Premier antara Everton dan Manchester United di Goodison Park pada 9 April 2022 di Liverpool, Inggris/Foto: Visionhaus/Getty Images

Kanaltujuh.com

Memasuki pekan ke-32, pertandingan Liga Inggris mempertemukan Everton vs Manchester United yang di gelar stadium Goodison Park,Sabtu (9/4/2022) pukul 18.30 WIB.

Dalam pertandingan ini Manchester United dikalahkan oleh Everton dengan gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 24 Antony Michael Gordon.

Gol dari Michael Gordon tercipta di menit ke 27, setelah menerima umpan datar dari Richarlison pemain berkebangsaan Brazil.

Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Gordon ini sempat membentur pemain belakang MU, namun bola ribon tetap masuk ke gawang MU.

Kemudian di menit 35 Richarlison melakukan shooting dari luar kotak penalti, sayang tendangannya berhasil dihalau kiper MU David De Gea.

Hingga babak pertama usai skor tidak berubah. Memasuki babak kedua MU memasukkan Paul Pogba, disusul kemudian dimenit ke 63 Juan Mata.

Sepanjang permainan babak kedua MU benar – benar mengurung pertahanan Everton. Hanya sesekali saja Everton melakukan counter attack.

Tepatnya di menit ke 76 umpan terobosan ke jantung pertahanan MU berusaha dikejar oleh Gordon. Dalam perebutan bola itu Gordon dijatuhkan oleh pemain belakang MU di kotak penalti.

Meski demikian wasit tidak melihat adanya pelanggaran dan pertandingan jalan terus atau play on.

Menit ke-80 Pogba melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti tapi mampu diredam penjaga gawang Everton Jordan Pickford.

Kemudian memasuki babak tambahan di menit ke-92, pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan ke arah gawang Everton, sayang tendangan berhasil di-block oleh kiper Everton.

Manchester United sendiri saat ini berada di urutan ke 7 Klasemen Liga Inggris, sementara Everton berada di urutan ke 17.

Exit mobile version