Bupati Arifin Gandeng Forum CSR Trenggalek Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk 10 Kecamatan

Bupati Arifin Gandeng CSR Trenggalek Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk 10 Kecamatan
Bupati Arifin Gandeng CSR Trenggalek Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk 10 Kecamatan, Rabu (11/10/2023)/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Tindaklanjuti musim kemarau berkepanjangan Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin bersama Forum CSR Kabupaten Trenggalek salurkan bantuan air bersih untuk 10 kecamatan.

Bupati Arifin mengatakan bantuan air sebanyak 19 tangki ini akan didistribusikan serentak ke 10 kecamatan. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang cukup parah di sejumlah kecamatan.

“Bantuan sebanyak 19 tangki air bersih ini akan disalurkan untuk 10 kecamatan,” jelas Bupati Arifin.

Bupati Arifin Gandeng CSR Trenggalek Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk 10 Kecamatan, Rabu (11/10/2023)/Foto: Kanaltujuh.com

Menurut Bupati Arifin kondisi kemarau pada tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

“Kondisi ini berbeda dari sebelumnya, awalnya 2 kecamatan yang cukup parah terdampak kemarau, sekarang meluas hingga ke 10 kecamatan,” ujar Arifin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJS Trenggalek Adi Wibowo berharap hasil sinergi Forum CSR Trenggalek yang meliputi PDAM, BPR Jwalita, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank BSI, PT Pos, dan BPJS Ketenagakerjaan dapat diterima dengan tepat sasaran.

“Harapan kami semoga dapat diterima bagi masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran,” ucap Adi Wibowo sebagai perwakilan Koordinator Forum CSR Kabupaten Trenggalek.

Exit mobile version