Istri Wabup Trenggalek Fatik Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwosi

Istri Wabup Trenggalek Fatik Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwosi
Istri Wakil Bupati Trenggalek Fatikhatur Rohmah/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Istri Wakil Bupati Trenggalek Fatikhatur Rohmah resmi dikukuhkan oleh Ketua KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia)Trenggalek sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Trenggalek dengan masa bakti 2022-2026, di Agro Park, Sabtu (10/12/2022).

Dalam sambutannya, Mbak Fatik sapaan akrab dari Fatikhatur Rohmah mengajak semua pihak saling bersinergi meningkatkan minat terhadap olahraga di Kabupaten Trenggalek, khususnya olahraga rekreasi di masyarakat.

Mbak Fatik juga berharap PERWOSI ikut andil dalam menumbuhkan SDM unggul dan tangguh di Kabupaten Trenggalek.

“PERWOSI adalah mitra pemerintah, oleh karena itu dalam setiap programnya harus bersinergi dengan pemerintah maupun pemangku kepentingan di bidang olahraga ketika PERWOSI memiliki agenda meningkatkan prestasi olahraga di kalangan wanita di Kabupaten Trenggalek,” paparnya.

“Begitupun dalam meningkatkan gairah olahraga di Trenggalek, perlu juga adanya sinergitas dan kerja sama semua kalangan, saya berharap PERWOSI ikut berperan dalam upaya menciptakan sumber daya yang tangguh di Kabupaten Trenggalek,” tambahnya.

Exit mobile version