Bupati Arifin Resmikan Kantor Baru BPR Jwalita

Bupati Arifin Resmikan Kantor Baru BPR Jwalita
Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin saat meresmikan Kantor Baru BPR Jwalita, Jum'at (3/3/2023)/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin meresmikan pembukaan kantor baru BPR Jwalita di Jalan Panglima Sudirman Trenggalek, Jumat (3/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati Arifin menyampaikan rasa syukur ketika BPR Jwalita saat ini telah memiliki kantor yang representatif meskipun statusnya masih sewa.

“Semoga nanti bisa punya gedung sendiri,” kata Arifin.

Bupati Arifin mengaku senang dan memberikan pujian pada kinerja para pegawai yang ada di BPR Jwalita. Terlebih lagi ia juga mengaku senang dengan logo dari BPR Jwalita yang berbentuk huruf W.

“Tapi kalau saya membacanya seperti W double, itu saya mengartikannya women support women,” ucapnya.

Arifin mengatakan dalam video yang diputar sesaat sebelum dirinya memberikan sambutan, ia melihat nasabah dari BPR Jwalita banyak didominasi oleh kaum perempuan.

“Coba kalau lihat kredit Gangsar, yang banyak juga pasti perempuan. UMKM-UMKM kita juga perempuan,” terangnya.

Oleh karena itu ia berharap pada BPR Jwalita hendaknya tidak hanya melayani nasabah dari kalangan pegawai dan perangkat. BPR Jwalita, kata dia, hendaknya memiliki spesialisasi porsi kaum perempuan.

Menurutnya salah satu kesuksesan ekonomi di suatu daerah ditentukan pula oleh ekonomi perempuan. Ketika ekonomi perempuan itu bagus maka ekonomi daerah itu menjadi kuat.

“sehingga perempuan-perempuan itu bisa membelanjakan untuk anak-anaknya di bidang pendidikan dan juga aset,” tuturnya.

Exit mobile version