Jalur JLS Jadi Pilihan Baru Menuju Destinasi Wisata di Trenggalek

Jalur JLS Jadi Pilihan Baru Menuju Destinasi Wisata di Trenggalek
Jalur JLS Jadi Pilihan Baru Menuju Destinasi Wisata di Trenggalek/Foto: SURYA.CO.ID/David Yohanes

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bagi anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya jika ingin melakukan perjalanan wisata ke Pantai Prigi, Karanggongso, Mutiara, dan sekitarnya, cobalah untuk melintas di Jalur Lintas Selatan atau biasa di sebut jalur JLS.

Mengapa harus melintas di jalur JLS, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek Drs. Sunyoto mengatakan karena ketika anda melintas di jalur tersebut anda akan disuguhi pemandangan yang begitu mempesona. Pemandangan berupa laut, perbukitan dan pegunungan akan tampak jelas ketika anda melintas.

“Memiliki view-view pandangan yang luar biasa, bagus juga, indah juga yaitu melalui JLS tersebut,” kata Sunyoto, Minggu (16/4/2023).

Sunyoto melanjutkan JLS nanti resmi dibuka pada 18 April tahun ini. Ia merasa yakin ketika JLS nanti resmi dibuka untuk akses umum, pada giliranya akan meningkatkan jumlah kunjungan wisata di kawasan wisata Kecamatan Watulimo.

Selain itu, dengan melintas di JLS, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang langsung mengarah ke pantai yang bisa digunakan untuk spot selfie bagi wisatawan.

Lebih dari itu, kata dia, ketika wisatawan melintas di jalur JLS tentu akan lebih cepat sampai ditujuan sebab JLS memiliki jalan yang mulus sepanjang perjalanan.

“Sepanjang jalan itu ada view pantai, view gunung yang saya yakin nanti akan menarik pengunjung,” jelasnya.

Sementara bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke kawasan wisata kecamatan Watulimo yang biasanya melewati jalur Bandung, Watuagung, Margomulyo harus bersabar sedikit karena pada jalur tersebut tepatnya di Talun sedang dalam masa perbaikan.

Exit mobile version