Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini Sampaikan Pentingnya Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini/Foto: Dokpim

Kanaltujuh.com –

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini menyampaikan pentingnya senantiasa menyambung silahturahmi di bulan Ramadhan.

Iklan

Hal ini disampaikan Novita ketika pihaknya menggelar Pondok Ramadhan bersama para ibu PKK dan sejumlah anak yatim piatu di Pendopo Trenggalek, Senin (25/03/2024).

“Kehadiran anak-anak yatim piatu yang membersamai diharapkan membawa berkah dan menjadi Pendopo Manggala Praja sebagai rumah kebaikan dan perjuangan bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek,” paparnya dikutip dari prokopim Trenggalek.

Novita melanjutkan kegiatan yang dilakukan di bulan Ramadhan seperti saat ini hendaknya kegiatan yang bersifat positif dan perkumpulan yang positif.

Baca Juga:
Gelar Apel Bersama, Wabup Syah Buka TMMD Ke-120

“Kita yakin siapa teman kita, siapa perkumpulan kita dan apa yang senantiasa kita bicarakan, itu berpengaruh sangat besar besar terhadap seluruh aspek kehidupan kita,” kata Novita.

“Maka dari itu saya sebagai muslimah mewanti-wanti betul terhadap siapa saja yang ada disekitar saya agar tidak menjadi mudharat di dalam mengisi waktu yang Allah berikan kepada kita,” sambungnya.

Baca Juga:
Wabup Syah Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Pule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *