Bupati Arifin Berangkatkan 530 Jamaah Calon Haji

Bupati Arifin Berangkatkan 530 Jamaah Calon Haji
Bupati Arifin Berangkatkan 530 Jamaah Calon Haji/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin memberangkatkan 530 Jamaah Calon Haji asal Trenggalek dari depan Pendopo Kabupaten Trenggalek, pada Kamis (06/06/2024).

“Saya do’akan semoga semuanya perjalanannya lancar. Ini kita berangkatkan dari Pendopo menuju ke Asrama Haji bersama yang lain ke embarkasi haji di Juanda. Dan kemudian berangkat bersama sama, saya doakan semoga semuanya lancar,” kata Mas Ipin usai memberangkatkan JCH asal daerahnya,” kata Bupati Arifin dalam sambutannya seperti dikutip dari Prokopim Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Bupati Arifin juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang mendukung kelancaran pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun ini.

“Terimakasih dukungannya, Forkopimda, pengawalan, tim kesehatan. Terima kasih atas dukungannya,” ucapnya.

Dalam pemberangkatan ini, Pemkab Trenggalek memfasilitasi 13 armada Bus untuk mobilitasi Jamaah Calon Haji dari Trenggalek ke Asrama Haji Sukolilo hingga ke embarkasi haji di Juanda.

Sekedar informasi JCH kali ini tergabung dalam kloter 94 dan 95. Mereka nantinya akan transit terlebih dulu dan menginap di Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan selanjutnya akan diterbangkan menuju Madinah.

Exit mobile version