Johan Budi Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Trenggalek

Johan Budi Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Trenggalek
Wakabid Seni dan Budaya DPC PDIP Trenggalek, Trimo Dwi Cahyono saat menyalurkan bantuan paket sembako dari Johan Budi pada Warga Dusun Santren, Desa Rejowinangun Trenggalek/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Dalam rangka meringankan beban bagi warga kurang mampu di masa pandemi saat ini, anggota DPR-RI Johan Budi memberikan bantuan paket sembako ke Kabupaten Trenggalek.

Iklan

Bantuan paket sembako dari Johan Budi ini disalurkan oleh Wakil Kepala Bidang Seni Budaya dan Badan Kebudayaan Nasional DPC PDI Perjuangan Trenggalek ke sejumlah warga di Kabupaten Trenggalek.

Trimo Dwi Cahyono selaku Wakabid Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Trenggalek mengatakan bantuan sembako dari Johan Budi ini diberikan ke sejumlah warga yang berada di 8 kecamatan di Kabupaten Trenggalek.

Baca Juga:
Belanja Bantuan Sosial 2024 Turun, Dewan Gerindra Kecewa

“Bantuan sembako dari Johan Budi ini telah kita berikan pada warga yang ada di delapan kecamatan di Kabupaten ini,” kata Trimo, Senin (16/10).

Terakhir bantuan ini sambungnya diberikan pada sejumlah warga yang berada di Dusun Santren, Desa Rejowinangun Kecamatan Trenggalek kabupaten Trenggalek.

Adapun sasaran bantuan paket sembako kali ini kata dia meliputi kaum dhuafa, warga kurang mampu dan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Sementara Musijah 75 tahun warga dusun Santren Desa Rejowinangun mengaku senang mendapat bantuan ini dan ia pun hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih pada Johan Budi yang kini mengemban tugas sebagai wakil rakyat di DPR-RI.

Baca Juga:
Tegas, Bupati Arifin Tolak Penambangan Emas Di Trenggalek

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pak Johan Budi atas bantuan yang saya terima ini, semoga beliau selalu diberi kesehatan dan panjang umur,” kata Musijah usai menerima bantuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *