Bupati Arifin Rayakan Ultah Ke-32 Di Pelataran Pasar Pon Trenggalek

Bupati Arifin Rayakan Ultah Ke-32 Di Pelataran Pasar Pon Trenggalek
Bupati Arifin Rayakan Ultah Ke-32 Di Pelataran Pasar Pon Trenggalek

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin merayakan Ultah (Ulang Tahun) dirinya yang ke-32 di pelataran pasar pon Trenggalek usai menjalani ibadah sholat taraweh, Rabu malam (7/4/2022).

Ditemani sang istri Novita Hardini beserta tiga buah hatinya, Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara, Pj. Sekda Trenggalek Andriyanto dan jajaran kepala OPD (Organisasi Kepala Daerah), Bupati Arifin melangsungkan pesta ultah-nya dengan sederhana.

Dengan mengenakan T-shirt warna hitam dan soft jeans, Bupati Arifin ketika tiba di pasar pon langsung menyalami satu persatu warga yang turut hadir di lokasi tersebut.

Sebelum merayakan Ultah, Bupati Arifin ditemani Wabup Syah dengan menggunakan skuter, menemui satu persatu para pedagang malam sekaligus memborong menu dagangan yang disajikan.

Dengan demikian praktis seluruh pedagang malam ketika itu, mendapat rezeki nomplok dari Bupati Arifin.

Usai membeli semua menu dagangan dari pedagang, Bupati Arifin ditemani istri kemudian menyempatkan diri untuk menghibur masyarakat dengan menyanyikan tiga buah lagu.

Sebelum menyanyikan lagu, Bupati Arifin menyampaikan ucapan terima kasih pada warga yang telah hadir di pelataran pasar pon Trenggalek.

“Masyarakat yang sudi kerso rawuh, sangat membantu sekali ditengah perekonomian yang lagi, ya bisa dibilang masa – masa pemulihan,” ucapnya.

Setelah tiga lagu dinyanyikan, sang istri Novita Hardini kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya sembari menyerahkan kue tart.

Diatas kue tart itu terdapat lilin dengan motif angka 32 yang mengisyaratkan usia dari Bupati Arifin saat ini.

Bupati Arifin kemudian meniup lilin tersebut dan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan group Band Jamrud mulai dilantunkan.

Sekedar diketahui Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin lahir di Surabaya pada 7 April 1990. Sebelum menjabat Bupati Trenggalek, Arifin pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek tahun 2015 mendampingi Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek.

Tepatnya tanggal 28 Mei 2019 Arifin resmi menjabat sebagai Bupati Trenggalek menggantikan Emil Dardak yang mendampingi Khofifah Indar parawansa sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Kemudian pada Pilkada tahun 2020 Arifin mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek dan berpasangan dengan Syah Natanegara.

Pasangan Arifin – Syah akhirnya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek dan resmi menjabat mulai 26 Pebruari 2021 hingga sekarang.

Exit mobile version