Digital Transformation Expo G20 Resmi Dibuka oleh Menkominfo

Digital Transformation Expo G20 Resmi Dibuka oleh Menkominfo
Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G. Plate/Foto: Kanaltujuh.com

Bali, Kanaltujuh.com

Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G. Plate resmi membuka pameran Digital Transformation Expo (DTE) di Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (13/11/2022).

Johny menyampaikan DTE merupakan side event dari penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Selain itu sebutnya pemeran teknolohi Digital Transformation Expo merupakan puncak dari kegiatan Digital Economy Workibg Group (DEWG).

Johny kemudian melanjutkan dalam pameran DTE ini terdapat 7 negara anggota G20 yang mengirimkan informasi dalam bentuk video yang terkait dengan Digital Transformasi dari negaranya masing-masing.

Baca Juga:
Adira Finance Mencatatkan Laba Bersih Sebesar Rp1,94 Triliun Di Tahun 2023 (Jawa Timur)

“jangan lupa disana ada side both untuk foto-foto, instagramble termasuk keren banget,” kata Johny di hadapan puluhan awak media.

Menurutnya pameran DTE sebagai ajang unjuk gigi bagi Indonesia serta negara anggota G20 lainnya dan negara undangan untuk menyajikan teknologi yang mutakhir di tengah transformasi digital global saat ini.

“Saya berharap pameran ini dapat menjadi hal yang menyenangkan sekaligus pengingat yang kuat dari hal-hal yang kita perjuangkan di era digital” ujarnya.

Pameran Digital Transformation Expo menyajikan enam area atraktif yakni Entrance Area,Tunel of Wonders, Digital asrchipelago, G20 Sinergi, Wall of Colaboration dan teknologi metaverse.

Baca Juga:
Mahfud Md: Hak Angket DPR Tak Pengaruhi Hasil Pemilu

Pameran teknologi DTE ini kata dia akan berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai 13-17 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *