Erick Thohir Sebut Prabowo Bagian Keluarga Besar BUMN

Kanaltujuh.com

Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir merespons kehadiran Prabowo Subianto dalam Acara Perayaan Natal bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023. Erick menyatakan bahwa Prabowo, selaku Menteri Pertahanan dan calon presiden nomor urut 2, dianggap sebagai bagian dari keluarga besar BUMN karena ia adalah cucu Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia (BNI).

Iklan

“Prabowo Subianto adalah keluarga besar BUMN juga. Kenapa? Beliau adalah cucu Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia (BNI),” ujar Erick, dalam Acara Perayaan Natal bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada Senin (15/01/2024).

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tekankan Efisiensi Anggaran, Pimpinan Kementerian dan Pemda Diminta Tepat Sasaran

Erick menekankan kontribusi penting Bank BNI dalam mengukuhkan keuangan pekerja migran dan devisa negara, serta mengundang Prabowo untuk hadir dalam acara tersebut bersama dengan pejabat lainnya, seperti Menag Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjatmodjo.

“Kontribusi keluarga Pak Prabowo di BUMN nyata. Keluarga besar kita juga,” Erick melanjutkan.

“Sudah seperti Natal nasional. Pak Erick juga mengundang Menag, beliau juga mengundang Pak Prabowo hadir di acara ini,” jelas Arya. Dalam acara itu juga hadir pula 55 jajaran direksi yang turut merayakan Natal. 

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tekankan Efisiensi Anggaran, Pimpinan Kementerian dan Pemda Diminta Tepat Sasaran

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3. KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tekankan Efisiensi Anggaran, Pimpinan Kementerian dan Pemda Diminta Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *