Isu PPP Gabung Ke Koalisi Pemerintahan, Sandiaga Uno: Jangan Berandai-Andai

Isu PPP Gabung Ke Koalisi Pemerintahan, Sandiaga Uno: Jangan Berandai-Andai
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Salahuddin Uno/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Salahuddin Uno, menanggapi kemungkinan bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran setelah Pilpres 2024 dengan menegaskan bahwa sebagai pihak yang kalah, dia tidak ingin berspekulasi.

“Pertama-tama sebagai yang kalah, kita jangan berandai-andai,” kata Sandi di Gianyar, Bali, Jumat (08/03/2024).

Sandiaga mengakui kekalahan pasangan yang didukungnya, namun menyatakan rasa terima kasih atas kesempatan berjuang.

“Kebetulan paslon yang kami usung belum berhasil. Tapi saya sangat berterima kasih diberi kesempatan berjuang dengan Pak Ganjar dan Mahfud,” lanjut Sandiaga.

Dia menyerahkan keputusan kepada pemerintahan yang terpilih, sementara berharap bahwa keberlanjutan pemerintahan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kami tahu dirilah. Kami melipir. Kami pastikan dulu dan pemerintahan ke depan ini yang nanti akan mengambil keputusan,” jelasnya.

“Tentang isu bergabung dengan pemerintahan dan lain sebagainya tentunya itu prerogatif pemerintahan terpilih nantinya. Setiap keputusan dari pemerintahan yang terpilih nanti, dari presiden terpilih saya meyakini bahwa akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan dunia melanjutkan kesuksesan pemerintahan Pak Jokowi,” katanya.

Exit mobile version