Densus 88 Lakukan Penangkapan Terduga Teroris di Medan

Kanaltujuh.com –

Datasemen Khusus (Densus) 88 melakukan penangkapan terhadap seorang terduga teroris berinisial H di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Iklan Komindag

“Petugas menghubungi saya. Katanya minta didampingi untuk penangkapan. Jadi mereka nangkap H saat beli sarapan. Kemudian petugas menggeledah rumah yang ditinggali H,” ucap Yusnidar, Kepling 11 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor.

Yusnidar menjelaskan bahwa H merupakan warga daerah Sunggal. H bersama istrinya menjenguk orang tua mereka yang tinggal di Kelurahan Sukamaju. Mereka pun tinggal di sana sementara.

“Kebetulan karena orang tuanya sakit dia datang sama suaminya. Kemudian mereka menginap karena istrinya sakit jadi tidak bisa pulang,” ucapnya.

Baca Juga:
Gubernur Khofifah Resmikan 25 Unit Rumah Hunian Bagi Warga Terdampak Bencana Di Trenggalek

Menurut Yusnidar, H langsung dibawa ke Brimob Polda Sumut. Petugas juga membawa sejumlah barang bukti, di antaranya sepeda motor dan HT.

“Istrinya dan keluarganya dibawa ke Sunggal, untuk menengok rumah dia di sana. Saya dengar polisi juga bilang kalau mau melihat H dipersilakan keluarganya datang ke Brimob,” ujarnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi soal penangkapan tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga belum memberikan jawaban soal penangkapan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *