Jaksa Agung Terima Kunjungan Erick Thohir Terkait Laporan Pembelian Pesawat ATR72-600

Jaksa Agung Terima Kunjungan Erick Thohir Terkait Laporan Pembelian Pesawat ATR72-600
Jaksa Agung Terima Kunjungan Erick Thohir Terkait Laporan Pembelian Pesawat ATR72-600

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Jaksa Agung RI Burhanuddin menerima kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Iklan Komindag

Jaksa Agung didampingi oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Dr. Febrie Adriansyah, Kapus Penkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Asisten Umum Jaksa Agung Kuntadi dan Asisten Khusus Jaksa Agung Hendro.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo. Pertemuan berlangsung pada Selasa (11/1/2022).

Jaksa Agung mengatakan kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir dalam rangka membahas dan menerima laporan mengenai PT Garuda Indonesia untuk pembelian pesawat  ATR 72-600.

Baca Juga:
Jokowi Imbau Jajarannya Untuk Jaga Stabilitas Ekonomi Di Masa Transisi Pandemi

“Ini dalam rangka mendukung Kementerian BUMN untuk bersih-bersih dan tentunya kami mengharapkan dukungan media bahwa BUMN yang bersih akan lebih baik di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kejaksaan akan mensupport program tersebut,” ujar Burhanuddin kepada media.

Mengenai pengembangan kasus, Jaksa Agung menyampaikan hal tersebut pasti ada dan tidak akan berhenti disini sebab Jaksa Agung memastikan akan mengembangkan kasus sampai Garuda Indonesia bersih.

Senada dengan hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir juga mengatakan kemungkinan ada pengembangan kasus dan hal ini harus bersifat transparansi.

Baca Juga:
Presiden Jokowi: Rencana Kenaikan Biaya Haji Masih Belum Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *