Komunitas Pemuda Kreatif Dukung Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024

Komunitas Pemuda Kreatif Dukung Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024/Foto: Detik
Muhaimin Iskandar/Foto: Detik

Surabaya, Kanaltujuh.com –

Sekelompok anak muda mengatasnamakan Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro mendeklarasikan dukungan ke Muhaimin Iskandar agar maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Iklan Komindag

“Kami mendukung penuh Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilihan Presiden di 2024,” ujar salah seorang koordinator relawan pemenangan, Agus Siswono, dalam keterangan tertulis diterima di Surabaya, Minggu (30/1/2022) malam.

Para relawan terdiri dari anak muda berbagai macam profesi, seperti musisi, pekerja kreatif, seniman, komika, hingga pencipta kreasi konten.

Menurut dia, masuknya Gus Muhaimin ke dalam bursa calon presiden menjadi kabar baik karena namanya mampu mewakili perasaan pemuda saat ini, khususnya dalam perkembangan dunia kreatif.

Baca Juga:
Mantan Hakim Itong Masuk Bui Lapas Kelas I Porong Sidoarjo

“Apalagi pandemi Covid-19 selama dua tahun ini melanda, yang menjadi batu sandungan bagi pemuda Bojonegoro untuk berkreativitas,” ucapnya.

Ia menegaskan bahwa saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang pro terhadap pengembangan industri kreatif di Bojonegoro.

Selain itu, selama pandemi tidak sedikit para relawan terdampak karena tak ada kegiatan, termasuk menciptakan kreasi.

“Selama pandemi, banyak kalangan kami yang mengalami kesulitan. Baik dari segi perekonomian karena semuanya serba dibatasi, hingga pengasahan kreativitas,” ucapnya.

Menurut dia, Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum DPP PKB dinilai tepat dan bersama-sama menginspirasi generasi milenial untuk tetap berkarya.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Kunjungi Sentra Tenun Kabupaten Jembrana

Ia menambahkan, secara pengalaman Muhaimin sudah tidak diragukan lagi karena sudah lama berada di legislatif dalam negeri maupun jaringannya di mata dunia internasional.

“Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung Gus Muhaimin sebagai calon pemimpin bangsa ini. Beliau merupakan sosok milenial yang dapat diterima semua kalangan,” kata dia.

“Sehingga kepemimpinan sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekaligus bertekad mewujudkan Indonesia negara maju di tahun 2045,” tambah Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *