Sports  

Perancis Jumpa Argentina di Final Setelah Menang 2-0 Dari Maroko

Perancis Jumpa Argentina di Final Setelah Menang 2-0 Dari Maroko
Randal Kolo Muani dari Prancis merayakan mencetak gol dengan rekan setimnya Eduardo Camavinga, Axel Disasi, Kylian Mbappe, Dayot Upamecano dan Marcus Thuram selama pertandingan semifinal Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt pada 14 Desember 2022 di Al Khor, Qatar/Foto: Visionhaus/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Les Bleus julukan dari Timnas Perancis akhirnya sukses melenggang ke babak final setelah mengalahkan Maroko di babak semi final dengan skor 2-0.

Pertandingan Perancis versus Maroko yang digelar di Al-Bayt Stadium pada kamis (15/12/2022) dini hari WIB berlangsung menarik.

Ketika kick off babak pertama dimulai Perancis langsung melakukan serangan dan hasilmya di menit ke-5 para suporter Maroko dibuat terdiam setelah pemain Perancis Theo Hernandez berhasil menceploskan bola ke gawang Maroko.

Gol dari Hernandez ini tercipta berawal dari umpan yang diberikan oleh Griezman pada Kylian Mbappe dari sisi kiri pertahanan Maroko.

Setelah memperoleh umpan tersebut Mbappe langsung melakukan tendangan ke arah gawang Maroko,namun tendangan Mbappe masih bisa di blok oleh pemain belakang Maroko dan bola-pun melambung liar ke sisi kanan pertahanan Maroko.

Sementara di sisi kanan pertahanan Maroko, pemain Perancis Theo Hernandez berdiri bebas dan langsung menyambar bola liar tersebut dengan tendangan akrobatik dan gol 1-0 untuk Perancis.

Setelah kebobolan satu gol, para pemain Maroko berusaha menyamakan kedudukan dan jual beli serangan terjadi antar kedua tim selama pertandingan berlangsung. Hingga babak pertama usai, skor tidak ada perubahan.

Memasuki babak kedua di menit ke-79 pemain Perancis Randal Kolo Muani berhasil mencetak gol kedua bagi Pernacis. Gol dari Muani ini tercipta setelah ia mampu menyelesaikan kemelut yang terjadi di area penalti pertahanan Maroko.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua, kedudukan 2-0 untuk kemenangan Perancis. Dengan demikian Perancis akan berhadapan dengan Argentina di partai final Piala Dunia 2022 Qatar pada 18 Desember mendatang.

Exit mobile version