PSG Tawarkan Gaji 2 Kali Lipat Demi Bajak Wijnaldum Dari Incaran Barca

Georgino Wijnaldum dikabarkan tertarik dengan tawaran dari PSG ketimbang Barcelona

Georginio Wijnaldum sudah dinantikan Barcelona selama musim ini untuk digaet sebagai pemain. Namun, selangkah sebelum transfer ini terjadi, datang PSG yang menawarkan gaji dua kali lipat dan pihak Wijnaldum pun mulai tergoda.

Wijnaldum menyandang status bebas transfer pada awal musim 2021/2022 nanti. Sebab, gelandang berusia 30 tahun telah memutuskan untuk tidak menekan kontrak baru dengan Liverpool.

Iklan Komindag

Pada awal musim 2020/2021 lalu, nama Wijnaldum jadi target utama Ronald Koeman usai ditunjuk sebagai pelatih Barcelona. Namun, Barcelona tidak punya cukup uang untuk menebus transfer Wijnaldum.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

Barcelona telah melakukan komunikasi yang cukup intens dengan Wijnaldum selama musim 2020/2021. Mereka tidak pernah menutupi ketertarik pada pemain timnas Belanda. Negosiasi secara personal pun sudah digelar kedua kubu.

Sejatinya, Barcelona dan Wijnaldum sudah punya kesepakatan personal. Wijnaldum bakal menyusul Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal yang sudah lebih dulu diumumkan sebagai pemain baru Barcelona.

Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Barcelona telah menyusun jadwal untuk melakukan tes medis pada Wijnaldum. Barcelona akan mengirim tim dokter mereka ke kamp latihan timnas Belanda. Tapi, PSG menikung.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

“PSG saat ini siap untuk membajak kesepakatan Wijnaldum, sementara Barcelona sudah menyiapkan rencana untuk tes medis,” ujar Romano.

PSG memainkan jurus andalannya untuk menggoda pemain bintang agar bersedia merapat. Klub yang dikelola taipan asal Qatar Nasser Al-Khelaifi itu menawarkan gaji besar pada Wijnaldum. Bahkan, gaji yang disodorkan PSG jauh lebih besar dari tawaran yang diberikan Barcelona.

“Wijnaldum saat ini terbuka untuk menerima proposal dari PSG. Gaji dua kali lipat. Mauricio Pochettino [pelatih PSG] juga ikut menghubunginya,” kata Romano.

“Jika Barcelona tidak menaikkan tawaran mereka, maka Wijnaldum akan bergabung dengan PSG,” tegas Romano.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Wijnaldum memang membuka pintu lebar-lebar pada PSG. Akan tetapi, eks pemain Newcastle belum memberi jawaban final pada PSG. Wijnaldum kini sedang memainkan nilai tawar untuk mendapat gaji lebih besar dari Barcelona.

“Keputusan resmi akan diambil dalam beberapa jam ke depan,” tutup Romano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *