Sports  

Seri Pembuka MotoGP 2022, Enea Bastianini Juara, Marquez Finis Kelima

Seri Pembuka MotoGP 2022, Enea Bastianini Juara, Marquez Finis Kelima
Enea Bastianini dari Italia dan Gresini Racing MotoGP merayakan kemenangan dengan tim di bawah podium selama balapan MotoGP selama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail pada 06 Maret 2022 di Doha, Qatar/Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Jakarta, Kanaltujuh.com –

MotoGP Qatar merupakan seri pembuka Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail pada Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Iklan

Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini tampil sebagai pemenang balapan MotoGP Qatar 2022.

Momen kunci kemenangan Enea Bastianini adalah ketika dirinya berhasil menyalip Pol Espargaro (Repsol Honda) pada lap ke-19.

Sejak itu, Enea Bastianini terus memimpin hingga garis finis. Ini merupakan kemenangan pertama Enea Bastianini di kelas premier MotoGP sejak debut musim lalu.

Pebalap asal Italia itu naik podium MotoGP Qatar 2022 bersama Brad Binder (KTM Red Bull) yang berhasil menduduki posisi kedua dan Pol Espargaro (Repsol Honda) di posisi ketiga.

Baca Juga:
Ricardo Kaka Puji Messi Usai Final Copa América: "Mentalitas Luar Biasa"

Adapun rekan satu tim Pol Espargaro, Marc Marquez, gagal menggenapkan koleksi podium MotoGP-nya menjadi 100 setelah finis di urutan kelima.

Total ada lima pebalap yang mengalami crash dan tidak bisa melanjutkan balapan MotoGP Qatar 2022.

Lima pebalap tersebut diantaranya Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing), Alex Marquez (LCR Honda), Miguel Oliveira (Red Bull KTM), Jorge Martin (Pramac Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Baca Juga:
Ricardo Kaka Puji Messi Usai Final Copa América: "Mentalitas Luar Biasa"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *