Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Peringatan Satu Abad NU Di GOR Sidoarjo

Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Peringatan Satu Abad NU Di GOR Sidoarjo
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto beserta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan, Kamis (02/02/2023)/Foto: Kanaltujuh.com

Sidoarjo, Kanaltujuh.com –

Guna memastikan agenda akbar satu abad NU di GOR Sidoarjo pada 7 Februari 2023 berlangsung aman, tertib dan lancar, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto beserta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan, Kamis (02/02/2023).

“Hari ini kita kembali cek lokasi di lapangan langsung untuk melihat juga titik-titik nanti yang dibanjiri oleh massa. Kita berharap dapat berjalan maksimal pengamanan, demi kelancaran dan kondusivitas acara,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto.

Toni melanjutkan jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan nantinya kurang lebih mencapai 4.907 personil.

“Kemungkinan nanti juga akan bisa bertambah. Melibatkan Polri, TNI, Banser, dan lainnya. Nantinya untuk kawasan GOR Delta Sidoarjo saat kegiatan puncak Harlah NU akan disterilkan,” sambungnya.

Pihaknya juga menghimbau pada para peserta yang hadir dalam gelaran satu abad NU di GOR Sidoarjo nanti, hendaknya bisa menjaga fisik serta membawa bekal makanan dan minuman yang cukup.

“Khawatir banyaknya massa, sehingga ada kelangkaan untuk ketersediaan makanan dan minuman,” terangnya.

Exit mobile version