PKB Denpasar Targetkan 3 Kursi, Partai Gelora 1 Kursi

PKB Denpasar Targetkan 3 Kursi, Partai Gelora 1 Kursi
DPC PKB Kota Denpasar/Foto: Kanaltujuh.com

Bali, Kanaltujuh.com –

Ketua DPC PKB (Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa) Kota Denpasar Moh. Ruslan menyampaikan pihaknya menargetkan 3 kursi di DPRD Kota Denpasar dan 1 Kursi di DPRD Provinsi Bali dan 1 kursi untuk DPR-Ri.

Pernyataan ini disampaikan Ruslan usai mengikuti kegiatan sepeda santai plus sosialisasi yang digelar oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Denpasar, Selasa (14/02/2023).

“Target tahun depan (2024) kita, tiga anggota dewan untuk tingkat dua, kalau provinsi 1, kalau untuk RI (DPR-RI) 1 ucapnya.

Ruslan mengatakan untuk saat ini jumlah Caleg (Calon Legislatif) yang telah mendaftar ke PKB Kota Denpasar 30 orang. Dari jumlah itu ia mengaku masih kurang 15 Caleg.

DPC Partai Gelora Kota Denpasar/Foto: Kanaltujuh.com

Dalam tiga periode pemilihan legislatif sebelumnya, kata dia, PKB Kota Denpasar belum pernah memiliki anggota dewan yang duduk di parlemen.

Kendati demikian, dalam sejarahnya PKB di Kota Denpasar sebutnya pernah memiliki anggota DPRD selama dua periode.

Begitupula Ketua DPC Partai Gelora Kota Denpasar Ronny Anthony B mengatakan dalam pemilu 2024 nanti Partai Gelora Kota Denpasar berharap memiliki 1 anggota dewan.

“Kami tidak memiliki target, tapi kami berharap dalam Pileg nanti ada satu caleg dari partai Gelora yang bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Denpasar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ronny menyampaikan saat ini jumlah Caleg yang sudah mendaftar di Partai Gelora Kota Denpasar sejumlah 32 orang.

Exit mobile version