Dukungan Pada Ganjar Pranowo Agar Maju di Pilpres 2024 Semakin Menguat

Dukungan Pada Ganjar Pranowo Agar Maju di Pilpres 2024 Semakin Menguat
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Foto: Kompas

Jakarta, Kanaltujuh.com – Kalangan masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Mereka mendeklarasikan mendukung Ganjar maju menjadi calon presiden atau Capres 2024 dalam pemilihan nanti.

“Mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 sampai 2029,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Leni Handayani dalam konferensi pers virtual dari Yogyakarta, Minggu, (20/6).

Selain mendorong Ganjar, Leni mengatakan, kelompoknya mendeklarasikan untuk berkomitmen mengantarkan Ganjar maju dalam Pilpres 2024. Sahabat Ganjar, kata dia, akan berperan sebagai mitra untuk mensosialisasikan kinerja dan kegiatan politik PDIP itu melalui media sosial, maupun secara langsung.

“Agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan,” tutur dia. Terakhir, Leni mengatakan Sahabat Ganjar akan mewujudkan visi misi organisasi dengan cara yang positif dan beradab.

Sebelum Sahabat Ganjar muncul, sejumlah kelompok masyarakat telah lebih dulu membentuk basis relawan untuk mendorong Ganjar maju dalam Pilpres 2024. Di antaranya Ganjarist dan Dulur Ganjar Pranowo.

Exit mobile version