Polri: Operasi Lilin Berjalan Lancar, Jumlah Kendaraan Meningkat

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Pejabat Divisi Humas Polri mengatakan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 yang berjalan selama dua hari terakhir berjalan lancar dan aman, terutama dari lalu lintas kendaraan yang keluar dan masuk wilayah Ibu Kota, Jakarta.

Sebelumnya Polri memberlakukan Operasi Lilin 2021 dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang mulai berlaku dari tanggal 23 Desember sampai 2 Januari 2021.

“Sampai saat ini pelaksana Operasi Lilin 2021 berjalan aman dan lancar,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, dikutip dari Antara di Jakarta, Senin (27/12).

Baca Juga:
Kurangi Dampak El Nino, Pemerintah Tingakatkan Alokasi Pupuk Jadi 9,55 Juta Ton

Ramadhan menyebutkan, Polri melakukan pendataan jumlah yang masuk ke DKI Jakarta melalui empat gerbang tol (GT) yakni GT Cikampek Utama (arah Jakarta), GT Kalihurip Utama (arah ke Bandung, GT Cikupa (arah Merak) dan GT Ciawi (arah Puncak) pada tanggal 23, 24, 25 dan 26 Desember 2021.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah kendaraan yang masuk wilayah Jakarta pada tanggal 23 Desember sebanyak 143.254 kendaraan.

“Jumlah ini mengalami peningkatan dari hari-hari sebelumnya,” jelas Ramadhan.

Baca Juga:
Dituding Pakai Server Luar Negeri Untuk Simpan Data Sirekap, KPU Beri Jawaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *