Sports  

Euro 2020: Christian Eriksen Yang Sempat Kolaps Kini Mulai Stabil

Jakarta, Kanaltujuh.com – Dalam laga perdana Grup B Euro 2020 yang digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6) malam. Timnas Finlandia berhasil mengalahkan Timnas Denmark dengan skor 1-0.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-42, Christian Eriksen tiba-tiba kolaps. Tim medis kemudian memberikan pertolongan kepada pemain Inter Milan tersebut.

Iklan Komindag

Eriksen kemudian dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya kini telah stabil.

Perwakilan Asosisasi Sepak Bola Denmark, Peter Moller bahkan menceritakan kondisi Christian Eriksen sudah tersadar dan bisa berkomunikasi.

“Kami telah menghubungi dia (Eriksen) dan para pemain telah berbicara dengan Christian. Dia baik-baik saja dan mereka memainkan pertandingan (lawan Finlandia) untuk Christian,” ujarnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: The Gunners dan The Red Terjungkal, MU Menang

Sebelumnya pihak UEFA turut memberikan keterangan bahwa kondisi Christian Eriksen yang sempat kolaps kini sudah stabil di rumah sakit.

“Pemain Denmark, Christian Eriksen berada di rumah sakit dan dalam kondisi stabil. UEFA berharap Christian Eriksen pulih sepenuhnya dan dengan cepat. Kami ingin berterima kasih kepada kedua tim atas sikap teladan mereka,” lanjut keterangan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *