Jebakan Setrum Tikus Kembali Renggut Nyawa di Lamongan

Jebakan Setrum Tikus Kembali Renggut Nyawa di Lamongan
Petugas Polsek Sarirejo melakukan olah TKP ditempat ditemukan korban di sawah Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan/Foto: Muhamat Sapiil/Kanaltujuh.com

Lamongan, Kanaltujuh.com –

Jebakan tikus menggunakan setrum listrik kembali merenggut nyawa di Lamongan. Kali ini korban adalah Kadim (61) warga Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan.

Korban Kadim ditemukan tewas tergeletak di sawah milik Sarlem (69) yang berlokasi di area persawahan timur desa tepatnya Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan pada Sabtu (08/06/2024) malam.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Sarlem (69) warga Dusun Banjangan RT 004 RW 006 Desa Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saat itu saudara Sarlem mengecek sawahnya yang berada di sebelah timur desa tepatnya berada di Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan. Lalu dia mendapati seseorang tergeletak di sawahnya dalam keadaan tak bernyawa,” kata Ipda Andi Nur Cahya, Minggu (09/06/2024).

Setelah itu, lanjut Ipda Andi, saudara Sarlem mengamati untuk memastikan siapa seseorang yang tergeletak di sawahnya tersebut, ternyata orang yang tergeletak tersebut adalah tetangganya sendiri yang bernama Kadim.

Saat itu juga Sarlem bergegas pulang dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga Korban.

“Kejadian tersebut juga dilaporkan ke perangkat Dusun dan Polsek Sarirejo,” tambahnya.

“Kejadian tersebut juga dilaporkan ke perangkat Dusun dan Polsek Sarirejo,” tambahnya.

Petugas Polsek Sarirejo menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian bersama petugas medis Puskesmas Sarirejo untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, ungkap Ipda Andi terdapat luka kurang lebih 3 centimeter di jari kelingking sebelah kiri dan serta terdapat luka kurang lebih 4 centimeter di bagian betis kaki kiri korban.

“Luka-luka tesebut diduga karena luka kena setrum listrik jebakan tikus,” pungkasnya.

Exit mobile version