Gerindra Resmi Berikan Rekom Pada Moch. Nur Arifin Dan Syah Natanegara Sebagai Bacabup dan Bacawabup Trenggalek

Moch.Nur Arifin (nomor 2 dari kiri) saat terima rekom dari DPP yang diserahkan oleh ketua DPD Partai Gerindra Anwar Saddad
Moch.Nur Arifin (nomor 2 dari kiri) saat terima rekom dari DPP yang diserahkan oleh ketua DPD Partai Gerindra Anwar Saddad

Trenggalek,kanaltujuh.com

Moch.Nur Arifin dan Syah Natanegara mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek periode 2024-2029.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Saddad dalam acara Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang) Partai Gerindra yang digelar di Hotel Hayam Wuruk Trenggalek, Senin (29/7/2024).

Sebelum surat rekomdasi diserahkan pada Moch.Nur Arifin dan Syah Natanegara terlebih dulu Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansa membacakan isi surat rekomendasi tersebut.

“Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai Gerindra) menyetujui dan merekomendasikan Haji Moch.Nur Arifin sebagai Bakal Calon Bupati dan Syah Muhammad Natanegera sebagai Bakal Calon Wakil Bupati  Kabupaten Trenggalek,” ucap Febriansah.

“Segera berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Tim Pimpinan Ranting Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan,” terangnya.

Dalam Rapimcab tersebut dihadiri pula oleh pimpinana Partai Politik Kabupaten Trenggalek, seluruh pengurus DPC Partai Gerindra hingga pimpinan anak ranting Kabupaten Trenggalek.

Exit mobile version